Karakter modeling sampai animasi (Part 1)

Salah satu software animasi yang paling saya kuasai adalah autodesk 3ds max. untuk itu disini saya akan berbagi tips, trik dan tutorial dari software ini.

Email yang tercantum dalam video tutorial ini mungkin email lama saya yang sudah tidak saya gunakan lagi (dy_ovo@yahoo.com). untuk itu, bila anda ingin menghubungi saya melalui email silahkan kirimkan ke email saya yang aktif, yaitu dody_animation@yahoo.com, atau dody.animation@gmail.com

selamat menikmati.

01 Intro:

02. Modifier Edit poly

03. Membuat kepala sederhana

04. Membuat badan sederhana

05. Membuat kaki

06. Membuat telapak tangan

07. Membuat baju dari mesh objek

08. Mewarna objek dengan material editor

09.  https://dodyandanimation.wordpress.com/2011/12/10/karakter-modeling-sampai-animasi-part-2/

14 thoughts on “Karakter modeling sampai animasi (Part 1)

  1. kang Dody kok nggak di upload2 lanjutan tutor dibagian “karakter modeling sampai animasi
    ” ayow mas di bagi2ilmunya….😀

  2. Terimakasih banget mas …. atas tutorial yang di bagikan dengan begitu detailnya sangat membantu banget buat saya yang baru mas..
    good job….terus semangat mas memajukan animasi di indonesia

  3. selamat sore mas , saya mau tanya , bagaimana cara untuk menampilkan lagi menu symmetry yg terlanjur ter collapse ? mohon pencerahanya mas dody

Leave a Reply

