Animasi planet bumi dengan video post di 3ds max

Hi..

Sudah pernah memanfaatkan fasilitas video post yang ada di software 3ds max? nah kali ini saya membagikan tips dan tutorial membuat animasi planet bumi dan bulan dan di tambah dengan fasilitas lens flare yang ada di video post. selamat menikmati

Tekstur bumi1

tekstur bumi2

Hasil akhir:

Tutorial:

19 thoughts on “Animasi planet bumi dengan video post di 3ds max

  1. bang,,,,, saya mau tanya…..?
    misal nya bng dody nge save file yg diatas ,, nah kan hasil akhirnya video tuh,, gim/ana cara nya..?

    • Di render ya? Buka render settings window. Pake F10. Terus di aktifkan durasi frame yg akan di render, misalnya 0-100. Setelah itu tentukan lokasi penyimpanannya dan tipe file. Misalnya file AVI disimpan di drive D. Pastikan jendela perspective atau camera yang akan di render. Klik RENDER

    • cari tekstur planet ya harus dari bumi mas. kalo carinya dari bulan disana gak ada sinyal internet😀 (untuk mencari tekstur planet silahkan pakai google image saja dengan kata kunci: planet textures)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s