Alur kerja pembuatan film Animasi

Nah kalo selama ini tutorial yang saya berikan berupa teknis penggunaan software, kali ini saya akan berikan pengetahuan teori tentang pipeline dalam industri animasi. perlu diketahui juga bahwa pipeline yang di gunakan dalam industri bisa jadi berbeda-beda, tergantung kebijakan dari masing-masing studio. kali ini saya akan sampaikan secara umum tentang alur kerja/pipeline dalam membuat media animasi terutama animasi komputer.

selamat menikmati

 

11 thoughts on “Alur kerja pembuatan film Animasi

  1. pak kmren sy nemu di internet, pas download character gratisan bwt 3ds max , pas tak liat urutan proses modifierna agak aneh pak, jd pertama (editable poly) modelling kepala, morpher, (edit mesh) modelling badan, physique, trus turbo smoth

    itu cara kerjanya kyk gimana pak? cz sy coba cara yang sama hasilna amburadul, mhon bantuannya pak

  2. Pingback: ALUR KERJA PEMBUATAN FILM ANIMASI « ridwanmuslim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s