Modeling karakter manusia dari awal sampai jadi dengan Blender

cover baru small

Hi teman-teman….

banyak sekali yang menanyakan dan meminta saya untuk membuatkan tutorial modeling karakter manusia dari awal sampai jadi. nah kali ini saya akan menghadirkan video tutorial teknik modeling dari awal sampai jadi untuk sebuah karakter manusia. Teknik modeling yang saya sampaikan dalam video tutorial berikut ini adalah teknik dasar yang sederhana, sehingga apabila teman-teman menginginkan teknik modeling yang jauh lebih rumit maka saya sarankan teman-teman order DVD tutorial yang saya produksi sendiri yaitu DVD tutorial Blender Complete #2. Disana diajarkan tahap demi tahap sampai selesai membuat model karakter manusia kartun sampai teknik teksturing dan rigging (tulang). jadi… tunggu apa lagi langsung tonton video berikut ini. jangan lupa tinggalkan komentar jika teman-teman ada pertanyaan dan saran.

DVD tutorial teknik modeling dengan menggunakan software Blender. Diajarkan teknik modeling, teksturing dan ringging dari awal sampai mahir.

Blender Complete #2 tanpa harga

File latihan bisa di download disini.

Free video tutorial:

Modeling karakter (Bag 01) Pengenalan tools

Modeling karakter (Bag 02) Badan dan lengan

Modeling karakter (Bag 03)

Modeling karakter (Bag 04)

Modeling karakter (Bag 05) Wajah dan finishing

22 thoughts on “Modeling karakter manusia dari awal sampai jadi dengan Blender

  1. Pingback: 12 MMD | Modeling karakter manusia dari awal sampai jadi dengan Blender

  2. Keren.. tutorialnya.. belajar lebih mudah sekarang makasih Pak..

    Pak Dody.. boleh minta emailnya atau facebook untuk .. bertanya lebih lanjut .. saya kasih facebook saya Pak “zakkias@yahoo.co.id”

    terimakasih Pak

  3. yaps sma2….ma’af mas,, nanya lgi ..ane kepengen buat modeling manusia tp, pengen yang kaya di toritorial kratos speed modeling yang pernah ane tonton..gimana tuh gan cara buatnya..mhon wejangan nya..

Leave a Reply

