DVD Blender Complete #3 SPECIAL ANIMATION

Blender Complete #3 tanpa harga

Hi teman-teman…

Setelah sekian lama akhirnya DVD tutorial Blender Complete #3 Special Animation keluar juga. sudah banyak teman-teman yang bertanya ttg materi animasi untuk software Blender. Dan kali ini saya penuhi janji saya untuk menghadirkan tutorial animasi yang padat dan berkualitas.

DVD ini adalah kelanjutan dari DVD tutorial saya sebelumnya. pada DVD Blender complete #1 saya membahas dasar-dasar penggunakaan software Blender. Pada DVD Blender complete #2 saya membahas khusus tentang modeling karakter hingga rigging sederhana dengan riggify. Sedangkan diDVD Blender complete #3 ini saya hadirkan teknis animasi secara detail.

Total durasi dari video tutorial ini adalah 4 jam lebih. Semua video dalam ukuran resolusi HD (1278 x 720px), sehingga gambar yang dihasilkan sangat jernih dan suaranya jelas. Satu keping DVD terisi penuh oleh 4GB data video dan file latihan. Tunggu apa lagi? untuk anda yang ingin serius belajar teknis animasi dengan software Blender wajib memiliki DVD tutorial Blender Complete #3 Special animation ini.

Selama masa Promosi (bulan Sepet 2013) harga DVD ini adalah Rp 80rb saja, sudah termasuk ongkos kirim menggunakan POS.

cara pemesanan: SMS ke 0857 4694 3222 Saya tunggu ya…

Daftar isi tutorial:

01. pembuka
02. pengenalan navigasi software
03. sekilas tentang keyframe
04. sekilas tentang timeline
05. detail tentang keyframe
06. detail tentang timeline
07. detail tentang graph editor
08. detail tentang dope sheet
09. detail tentang NLA editor
10. project 1. animasi teapot melompat
11. project 2. animasi teapot dengan modifikasi
12. project 3. animasi teks (timeline, dopesheet, NLA editor, modifikasi dalam graph editor)
13. project 4. animasi pesawat (timeline, dopesheet, modifikasi path constraint)
14. project 5. animasi ikan hiu (lighting, texture, curve animation, timeline, graph editor, particle, node editor, dll)
15. project 6. animasi kamera berjalan (path constraint, dope sheet, timeline)
16. project 7. animasi orang berjalan (pose mode, NLA editor, dope sheet, action editor, graph editor)

Bila teman-teman masih perlu belajar software Blender dari dasar maka saya sarankan untuk mempelajari terlebih dahulu teknik-teknik dasar Blender dengan menggunakan DVD tutorial yang sudah saya siapkan berikut.

Saya juga ucapkan terimakasih kepada teman-teman DodyAnimation.com yang telah memilih produk DVD tutorial dari saya untuk membantu belajar software animasi. Semoga ilmunya bisa bermanfaat buat teman-teman dan orang disekitarnya, aamiin.

bukti pengiriman

13-09-2013 7-41-51 13-09-2013 7-42-19 13-09-2013 8-13-42

6 thoughts on “DVD Blender Complete #3 SPECIAL ANIMATION

  1. Assalamualaikum WrWb.
    Mas Dody yang terhormat, sudah setahun ini kami mengikuti dan mengunduh tutorial anda di youtube untuk bahan ajar serta praktek siswa kami di SMK Multimedia, namun Alhamdulillah jika anda telah membuat tutorial blender ini dalam beberapa CD/DVD, Oh…iya jika saya memesan Tutorial blender CD/DVD-1#, CD/DVD-2#, dan CD/DVD-3# berapa yang harus kami bayar…?, Mohon di diskon lah..Mas untuk kalangan pendidikan !
    Sebagai bahan masukan kedepan mungkin juga di fikirkan Animasi text menggunakan blender, Edit Video dengan blender serta Effect Videografi dengan blender, InsyaAlloh nanti akan banyak Guru dan siswa (khususnya multimedi) yang akan terbantu, kami tunggu balasan secepatnya via E-mail kami, vulkan.abriyanto@gmail.com atau vulkan_abr@yahoo.com
    Wassalam

    Vulkan Abriyanto
    Guru SMK YAPALIS Krian – Kab. Sidoarjo-Jatim

    • Walaikumsamlam… wah senang sekali tutorial saya sudah bisa membantu banyak teman-teman. dan terimakasih juga pak Vulkan sudah langsung telpon saya. segera saya sms yang dibutuhkan pak.

  2. Assalamualaikum wr wb..

    Mas Dodi yang terhormat
    saya sangat bersyukur bergabung di sebuah Group dan Baru saja saya dapt info dari teman Group kalo di sini bisa saya temukan cara untuk belajar blender dengan serius
    apa buku Blendernya juga ada mas???

    kalau ada berapa biaya yang harus saya bayar untuk mendapatkan tsb???
    dan juga kalau saya pesan DVD #1 sampai #3 biayanya berapa???
    makasih

    • Halo Mas Sanusi yg terhormat.
      Saya tidak memproduksi dan menjual buku. Saya hanya jual dvd tutorial saja.
      Bila tertarik untuk mendapatkan ketiga seri tutorial blender bisa langsung SMS/BBM saya. Terimakasih

  3. Assalamualaikum Wr Wrb, Mas Dody..di kelas 11 SMK Multimedia ada mata diklat / Pelajaran “Menggabungkan Text kedalam sajian Multimedia”, Anak-anak aku ajarkan berbagai text mulai dari yg sederhana dari Text Generator Online hingga dengan PhotoShop, Saya Ingin Sekali Blender juga banyak berperan di materi ini, sebab pelajaran ini diberikan 2 semester, Saya juga sudah buanyak tutorial Text Animation Blender namun sayang menggunakan Bahasa Inggris sehingga anak-anak mengalami kesulitan dalam mempraktikkannya, Mohon sekiranya difikirkan materi ini dengan contoh kreasi dan tutorialnya, Saya yakin bahasan ini akan banyak membantu kalangan Guru maupun pelajar
    Wassalam

    Drs. VULKAN ABRIYANTO, SST

Leave a Reply

