SELAMAT DATANG 2014

2014

WOW… senang rasanya sudah hampir 1 tahun DodyAnimation hadir. Oh iya perlu teman-teman ketahui juga bahwa DodyAnimation pertama kali menjual produk tutorialnya adalah tanggal 11 bulan januari 2013, sehingga terhitung januari tahun 2014 maka sudah genap satu tahun kami mengeluarkan tutorial dalam bentuk DVD.

Sejauh ini saya sangat senang dan bersyukur karena dari tutorial ini saya banyak mendapatkan pengalaman baru yang sangat berharga, termasuk juga banyaknya teman baru yang selalu mendukung saya dalam proses pembuatan tutorial. Selama satu tahun ini pengelolaan website saya akui masih sangat tradisional dan belum maksimal. semua itu karena memang keterbatasan kemampuan saya dalam hal pengelolaan website, dengan kata lain, saya masih bodo dalam hal media online. Untuk itulah di tahun 2014 ini saya sudah memiliki rencana untuk meningkatkan kualitas pengelolaan website. Semua hal yang berkaitan dengan manajeman dan teknik marketing akan saya serahkan kepada salah seorang teman yang memang saya anggap jago dibidang ini. Sehingga nantinya diharapkan semakin banyak teman yang bisa melihat tutorial dari website saya ini.

Oleh karena itu maka selama beberapa bulan kedepan saya tidak akan menjual DVD tutorial terlebih dahulu, sampai nanti semua sistem siap untuk hadir kembali. Perkiraan saya selama bulan Desember 2013 sampai maret 2014 semua aktifitas penjualan akan terhenti untuk sementara. Oleh sebab itu saya minta maaf bila ada permintaan pembelian yang saya tolak sementara ini.

Teimakasih

Leave a Reply

