Animasi menggunakan bantuan jalur (Guide)

cover

Setelah saya posting tutorial flash dua hari yang lalu, ternyata banyak teman-teman yang antusias ingin dibuatkan lagi tutorial flash lanjutan. dan kali ini saya kembali hadirkan tutorial dari software Adobe Flash CS6 dengan tema motion guide atau animasi gerak dengan bantuan jalur.

Terdapat dua jenis animasi motion guide yang bisa kita buat dengan Flash CS6, yaitu classic guide dan motion guide bisa. didalam video tutorial ini saya memberikan kedua-duanya dengan sangat jelas. Bagi anda yang masih awam dengan software flash saya sarankan untuk melihat kembali tutorial saya yang sebelumnya.

oke selamat menikmati

Leave a Reply

