Membuat animasi motion graphic dengan blender

small

Mumpung masih bulan syawal… Saya mengucapkan takobbalallahu minna wa minkum. Selamat idul fitri 1435 hijriah.

Tutorial kali ini saya membahas cara membuat motion graphic dengan menggunakan software Blender. Sebagai contoh kasus adalah membuat motion graphic ucapan idul fitri yang saya jadikan cover facebook fanpage saya kali ini. fb cover

Tutorial video saya bagi menjadi 4. bagian pertama adalah membuat objek dengan menggunakan software inkscape dan blender. Bagian kedua membahas tentang teknis animasi objek. bagian ketiga membahas animasi kamera dan pemberian cahaya, dan terakhir di video keempat membahas teknik kompositing.

tidak usah berpanjang lebar lagi, mari simak video tutorial membuat animasi motion graphic dengan menggunakan blender berikut ini:

Mau cepat bisa Menguasai software blender? pakai aja DVD tutorial dari Dody animation… dijamin cepat mahir deh. Pemesanan SMS: 0857 4694 3222

PAKET EKONOMIS

Leave a Reply

