Fasilitas pie menus diBlender 2.72

fasiltias baru blender small

Hari minggu tgl 5 Oktober 2014 pagi saya untuh software Blender versi 2.72. Setelah itu saya coba lihat-lihat beberapa fasiltias baru yang ada di Blender 2.72 itu. Sebenarnya ada banyak fasilitas baru yang dihadirkan Blender. Namun tidak semua fasilitas itu saya ulas kali ini. hanya ada dua fasilitas saja yang saya bahas, plus pengaturan blender yang biasa saya lakukan untuk mempercantik tampilan. Berkaitan dengan mempercantik tampilan ini memang sering ditanyakan beberapa teman, seperti warna background yang gradasi, atau menu tools yang trasnparan. Nah dalam video singkat ini saya juga sampaikan bagaimana cara membuat warna background 3d view menjadi gradasi. Oh ya satu hal lagi. sepertinya ada sebuah addon yang hilang dalam blender terbaru ini, yaitu addon screencast keys. (koreksi saya kalo salah). saya cari-cari kok gak nemu ya. akhirnya saya instal addon screencast key sendiri deh.

Nah menurut teman-teman fasilitas terbaru blender ini menarik atau tidak? atau mungkin ada fasilitas lain yang menjadi favorit teman-teman? silahkan share di kolom komentar ya

Selamat menikmati videonya

Leave a Reply

