Tutorial blender animasi karakter dan mulut

tutorial blender bahasa indonesiaHalo semua…

Tutorial kali ini saya buatkan untuk teman-teman semua yang bertanya dan masih bingung ttg cara membuat animasi karakter berbicara, atau animasi dialog. Didalam video tutorial ini saya memberikan teknik membuat animasi sederhana cara menggerakkan karakter dan juga mulut.  bagi yang masih belum pernah membuat animasi di software blender saya sarankan untuk cek tutorial saya yang ini:  tutorial satu, tutorial dua

Untuk file suara saya tidak sertakan ya, saya berharap teman-teman mau berlatih dan mencoba merekam suara sendiri. tidak sulit kok, hanya perlu kemauan dan alat sederhana.

Kalau karakter rig sudah disiapkan diwebsite ini. silahkan berlatih dengan penuh semangat. jangan lupa subscribe youtube channel saya supaya setiap ada tutorial baru anda bisa langsung mendapatkannya.

Selamat menikmati tutorialnya

Leave a Reply

