20 Tips di Blender yang mungkin kamu belum tahu

cover

Blender adalah software animasi 3D yang unik dan fleksibel. Unik karena banyak perintah-perintah yang dijalankan menggunakan keyboard shortcut. bahkan saya saja banyak tidak tahu dimana letak perintah itu jika di cari didalam tombol menu. fleksibel karena UI blender bisa kita customize sesuka kita dengan mudah.

nah setelah beberapa tahun saya bergelut dengan blender, sepertinya saya perlu share sebagian tips yang saya temukan yang mungkin teman-teman belum tahu. tips yang saya bagikan ini hanya 20 saja, dan tentunya masih ada banyak tips yang tidak saya masukkan disini. Kalau sekiranya teman-teman memiliki tips unik yang belum saya sebutkan didalam video, silahkan sampaikan ke saya dengan menuliskannya di kolom komentar.

selamat menikmati videonya. jangan lupa subscribe youtube channel saya ya.

Leave a Reply

